Ini dia kesan saya saat saya tinggal di asrama Telkom University, CHECK THIS OUT!!!!

 

     Kehidupan kampus pasti tidak lepas dari cerita yang panjang, baik suka maupun duka, khususnya mahasiswa yang baru saja masuk ke kampus ini. Terlebih kita akan membahas kehidupan mahasiswa yang tinggal di asrama Telkom University termasuk saya sendiri. Mahasiswa yang baru saja masuk ke kampus ini wajib tinggal diasrama selama satu tahun atau dua semester. Disini saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya di asrama.

        1. Ruangan kamar asrama
Ruang asrama yang berisikan 4 tempat tidur membuat suasana di kamar menjadi agak ramai karena ruangan di setiap kamar diasrama agak kecil, Jadi kita harus berusaha beradaptasi dengan teman sekamar kita atau teman di asrama. Bukan hanya tempat tidur, kamar mandi di dalam kamar asrama hanya1,jadi kita haruslah rukun dan bergantian saat ingin mandi atau sekedar buang air. Dan satu lagi pengalaman yang tidak akan saya lupakan adalah bercanda dan tawa bersama teman satu kamar itu sangat menyenangkan dan gokil abis lah pokoknya, apalagi pas main game bareng itu adalah hal paling mengasikkan di asrama hehehe.

        2. Laundry Asrama
Bukan hanya kamar asrama, di asrama Telkom University menyediakan laundry asrama. Yang saya suka disini adalah kita tidak perlu repot-repot untuk mengantarkan laundryan ke tempat laundryannya, kita cukup taruh saja tas yang sudah disediakan laundryan ketika selesai mendaftar, dan pengurus laundryan akan mengambilya sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan disetiap gedung asrama masing-masing.

        3. Kantin di asrama
Kantin di asrama Telkom University sebenarnya ada 2 yang sering dikenal di kalangan penghuni asrama, yaitu kantin di asrama cowo atau sering disebut KANCOW dan kantin di asrama cewe atau sering disebut KANCEW. Nama unik itu saya juga tidak tahu siapa yang menyebutnya atau menciptakannya tetapi, pada saat saya masuk asrama kantin itu sudah ada nama-nama unik tersebut  dan yang pastinya makanan di setiap kantin asrama pasti enak-enak dong dan dijamin HALAL hehe.

       4. Kegiatan asrama
Adapun kegiatan-kegiatan di asrama yang tidak kalah menarik yaitu kegiatan yang diselenggarakan oleh Senior Resident dan Dorm Team. Senior Resident itu adalah mahasiswa yang dipilih untuk mengawasi dan mengontrol kegiatan di asrama, baik peraturan yang ada di asrama maupun kegiatan yang ada di asrama. Dorm Team adalah mahasiswa penghuni asrama yang mengajukan diri untuk membantu para senior resident dalam segala bentuk kegiatan atau dalam mengawasi penghuni asrama. Kegiatan di asrama pun bermacam-macam, mulai dari olahraga, perkusi, ataupun games yang lainnya dan saya pernah mengikuti kegiatan perkusi dan kami juara 3 hehe. Intinya seru dan sangat berkesan kegiatan-kegiatan yang ada di asrama.

       Jadi itu tadi pengalaman saya selama di asrama, meskipun hanya satu tahun di asrama tapi asrama Telkom University memang sangat THE BEST. Sekiann........

Komentar