Ternyata begini fakta-fakta menarik tentang Telkom University.....

Hasil gambar untuk telkom university"
Salah satu hal yang perlu kamu lakukan saat survei kampus adalah mencari tahu info yang menarik dan fakta tentang kampus tersebut bukan? Baiklah sekarang kita akan membahas fakta menarik tentang Telkom University...

1. Telkom  University termasuk dalam 10 besar Best Green Campus in Indonesia berdasarkan UI GreenMatrics.

Ngomong-ngomong soal kampus, ada 10 besar kampus yang go green loh, dan kampus swastanya hanya ada dua termasuk Telkom University. Tidak hanya fisik kampusnya saja yang asri, Tel-U juga ingin menerapkan konsep kesadaran, kepedulian, dan kecintaan terhadap lingkungan dalam keseharian civitas kampus. Yang mereka lakukan adalah mengelola sampah, efisiensi energi, serta pembuatan techno lake. Pihak kampus juga mengkampanyekan gaya hidup go green ke mahasiswanya. Artinya, kalau kuliah di sana, kamu juga harus peka dan peduli dengan lingkungan. Di tingkat kampus dunia, Tel-U menempati urutan ke 182 Best Green Campus.

2. Internet kampus yang T.O.P.B.G.T

Berdasarkan fakta yang ada, internet kampus di Telkom University ini sangat bisa diandalkan alias kenceng! Yess, fakir kuota,, no problem!
Tapi, fasilitas internet memang sangat mendukung perkuliahan lho. Jadi betah di kampus buat ngerjain tugas, atau sekedar browsing dan streamingan.

3. Penamaan gedung di Telkom University


Penamaan setiap gedung di Tel-U berdasarkan nama-nama pulau terluar Indonesia. Pilihan nama pulau yang diambil mempertimbangkan sebaran wilayah dan batas negara tetangga, penggunaan nama ini sebagai wujud pelestarian pulau-pulau di Indonesia agar dikenal namanya dan diakui keberadaannya. Nah, ada gedung yang unik di kampus Tel-U. Gedung yang dikenal dengan gedung power ranger, karena tampilan geudungnya seperti robot power ranger. Gedung itu merupakan Learning Centre Telkom University, di dalamnya terdapat perpustakaan dan dinamakan Gedung Bangkit. Ada pula Convention Hall di Tel-U yang memiliki desain laiknya tempurung kepala keong, sehingga dijuluki Gedung Keong.

Jadi sekian dulu untuk fakta tentang kampus Telkom University, sampai jumpadi blog selanjutnya .......................





















x

Komentar